logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya Siapkan 7 Titik Gerai Vaksin Di Surabaya

Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya Siapkan 7 Titik Gerai Vaksin Di Surabaya
Kapolda jatim saat memberikan arahan kepada anggota
Surabaya, Pro Legal News - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mendatangi Mapolrestabes Surabaya, di hari pertama Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan saat memimpin, Selasa 10 Agustus 2021 petang.

Kedatangan Irjen Pol Nico Afinta dalam rangka melakukan kegiatan koordinasi Harkamtibmas dan terkait penanganan covid19.

“Kedatangan saya ke sini untuk mensinergikan program program yang telah dilaksanakan oleh Polda Jatim dengan Polrestabes Surabaya,” tutur Kapolda Jatim di Mapolrestabes Surabaya, Selasa 10 Agustus 2021.

Lanjut dia, diketahui Kapolrestabes Surabaya sudah Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan sudah siap bersinergi antara Polda Jatim dengan Polrestabes Surabaya. Karena pejabat yang lama telah melakukan dan berjalan selama ini, maka hal itu bisa ditingkatkan lebih lagi.

“Polda Jatim akan mendukung semua program-program yang telah di rencanakan Kapolrestabes Surabaya yang baru dengan Bapak Walikota Surabaya, khususnya dalam penanganan covid19 ini,” tandas Irjen Pol Nico Afinta.

Kapolda Jatim mengatakan, terkait dalam penanganan covid19 di Surabaya ini, bahwa Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya akan memberikan perhatian secara khusus. Sehingga sinergi bersama Pemkot Surabaya dan jajarannya tersebut bisa berjalan dengan baik.

Kapolda melajutkan, dalam penanganan covid di Surabaya, Polda dan Polrestabes akan memberikan perhatian secara khusus supaya Sinergi bersama Pemkot Surabaya dan jajarannya bisa berjalan dengan baik.

Terkait angka pertambahan yang setiap hari dianalisis bersama dan kemudian bagaimana menyikapi dalam pelaksanaan PPKM, maka hal Vaksinasi itupun menjadi topik pembahasan dalam setiap rapat.

"Karena kedepan kami akan melaksanakan Serbuan Vaksinasi Merdeka itu bisa direncanakan bersama-sama Bapak Walikota Surabaya dan akan membuka beberapa Gerai di 7 Titik berada di wilayah Surabaya ini," terangnya.

Disamping itu, Kepolisian akan melaksanakan Vaksinasi Massal, yang akan dilaksanakan dengan Pemerintah Kota Surabaya.

Rencana awal akan disiapkan 10 ribu Dosis Vaksin, bahkan akan di informasikan kepada masyarakat soal waktu dan lokasi tempat dalam pelaksanaan tersebut.

Irjen Pol Nico Afinta memohon kepada masyarakat Kota Surabaya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), mendorong terkait program Vaksinasi tersebut. Karena hal program ini akan bisa berhasil jika mendapat dukungan dari seluruh warga Kota Surabaya.

“Saya sendiri senang melihat antusias masyarakat yang berjalan di seluruh Jawa Timur, apalagi Surabaya ini untuk pelaksanaan Vaksin dan juga dalam upaya menjaga Protokol Kesehatan,” pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. Djoko
Jawa Timur Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya Siapkan 7 Titik Gerai Vaksin Di Surabaya
Iklan Utama 5