logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

HUT KOSTRAD 58 Bazar Murah Resmi Dibuka Mayjend.TNI. Tri Yuniarto

HUT KOSTRAD 58 Bazar Murah Resmi Dibuka Mayjend.TNI. Tri Yuniarto
Mayjend TNI Tri Yuniarto, didampingi istri saat mulai membuka acara bazar
Malang, Pro Legal News - Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kostrad ke-58. Salah satunya Divif 2 Kostrad menggelar Bazar Murah di Kampoeng Tentara, Singosari, Malang. Pada hari Sabtu tanggal 30 Maret 2019.

Kegiatan Bazar Murah ini resmi di buka langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). Dan didampingi pula oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto.

Bazar murah ini dibuka selama empat hari mulai tanggal 30 Maret 2019 hingga 2 April 2019 mendatang.

Tak hanya bazar murah tapi berbagai hiburan tersaji dalam memeriahkan HUT ini diantaranya atraksi Drumband dan simulasi PBB Polisi Cilik (Pocil) dari TK Kartika serta TK Bhayangkari 09 Singosari. Selain itu pengunjung yang memiliki kendaraan R4 merk Toyota juga bisa melakukan Check Up kendaraan secara gratis.

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih kepada semua instansi maupun kelompok komunitas serta beberapa sekolah dan kalangan akademis yang telah mendukung serta bekerjasama sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan meriah.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua instansi, pelajar, komunitas dan relawan yang telah mendukung acara, hingga berjalan meriah dan sukses. Serta para ibu dan bapak guru yang menyajikan atraksi apik drumband serta simulasi PBB Polisi Cilik begitu apik, dari anak didiknya. terang Pangdivif 2 Kostrad.

“Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada pihak penyelenggara dan General Manager Kampoeng Tentara (Aster Kasdivif 2 Kostrad) yang sudah mengupayakan Kampoeng Tentara ini menjadi lebih hidup”, imbuh Pangdivif 2 Kostrad.

Setelah resmi dibuka, Bazar murah langsung diserbu para pengunjung, tak hanya kebutuhan pokok yang dijual, melainkan berbagai kuliner serta kerajinan persit ikut memenuhi dan meramaikan stand-stand bazar.

Beberapa tamu undangan turut hadir pula pada acara pembukaan bazar ini. Diantara nya, Kasdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad para Asisten Kasdivif 2 Kostrad juga Dansatjar Divif 2 Kostrad serta ribuan peserta dan pengunjung bazar. Djoko
Jawa Timur HUT KOSTRAD 58 Bazar Murah Resmi Dibuka Mayjend.TNI. Tri Yuniarto
Iklan Utama 5