logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Pemprov Jatim Beri Bantuan Mobil Dinas Ke Polda Jatim

Pemprov Jatim Beri Bantuan Mobil Dinas Ke Polda Jatim
Kapolda Jatim memberi kan sumbangan dari Pemprov Jatim pada jajaran nya
Jatim, Pro Legal News - Polda Jatim telah menerima bantuan berupa Mobil Dinas dari Pemerintah Provinsi Jatim yang bersumber dari Dana Hibah TA 2020. Secara resmi, bantuan Mobil Dinas dari Pemprov didistribusikan secara langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H yang diserahkan kepada beberapa Satker Jajaran di Polda Jatim, yang dilakukan depan Lobby Tribrata Mapolda Jatim, Rabu 31 Maret 2021 pagi.

Pemberian bantuan mobil dinas dari Pemprov Jatim, sebanyak 26 Unit, untuk R.4 sebanyak 9 Unit dan R.6 sebanyak 9 Unit, satu Unit jenis Forklip di terima Polda Jatim. Sehingga bantuan Mobil Dinas ini segera di distribusikan ke Satker Satker di Jajaran Polda Jatim. Adapun bantuan Mobil Dinas dari Pemprov Jatim ini, nantinya akan dipergunakan untuk Penanganan covid19, di wilayah Jawa Timur.

Selain bantuan 26 Mobil Dinas dari Pemprov Jatim ini, Polda Jatim saat ini juga menerima Bantuan Mobil Ambulance sebanyak 14 Unit dari Mabes Polri. Bahkan untuk mobil Ambulance ini, juga didistribusikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jajaran Polda Jatim.

Pendistribusian mobil Ambulance itu diberikan kepada Biddokes, RS Bhayangkara Samsoeri Surabaya, Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Lumajang, Bojonegoro dan juga Bondowoso. Kapolda Jatim berharap seluruh Jajaran yang menerima Bantuan Mobil Dinas tersebut agar dapat memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat terkait dalam Penanganan covid19 di Wilayah Jawa Timur.

Disamping itu dalam penanganan covid19 di Jawa Timur ini, seluruh Stakeholder harus bersinergi untuk menangani covid19 di wilayah Jawa Timur. " Saya harapkan, seluruh Satker di Jajaran yang sudah menerima Bantuan Mobil Operasional ini, bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk Pelayanan kepada Masyarakat," tandas Kapolda Jatim, saat berikan pengarahan, Rabu 31 Maret 2021 pagi.

Kapolda Jatim menginstruksikan, untuk Kendaraan Operasional yang telah dibagikan ini diharapkan bisa membantu menangani covid19 dan harus di jaga serta di rawat dengan baik. " Harus dijaga dan dirawat dengan baik," pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. (djoko)
Jawa Timur Pemprov Jatim Beri Bantuan Mobil Dinas Ke Polda Jatim
Iklan Utama 5