logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Wakapolda Jatim dan Bhayangkari Berangkatkan Bantuan Sosial

Wakapolda Jatim dan Bhayangkari Berangkatkan Bantuan Sosial
Surabaya, Prolegalnews - Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, beserta Pejabat Utama Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, bersama Bhayangkari Polda Jatim, memberangkatkan bantuan sosial untuk korban banjir di Kalimantan Selatan dan juga bencana gempa bumi di Sulawesi Barat, Selasa (19/1/2021).

Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menjelaskan, bahwa hari ini jajaran Polda Jatim yang bersama Bhayangkari Polda Jatim, memberangkatkan paket Sembako kepada korban bencana banjir dan korban gempa bumi tersebut.

alt text

Adapun Sembako yang dikirim ini adalah partisipasi dari jajaran para anggota Polda Jatim dan juga dari Polres jajaran, maupun dari ibu-ibu Bhayangkari. Kegiatan bakti sosial ini nantinya akan mendistribusikan sebanyak 25.165 paket Sembako." Hari ini saya yang mewakili Bapak Kapolda Jatim dan Bhayangkari Polda Jatim, memberangkatkan bantuan sosial yang berupa paket Sembako. Untuk korban banjir di di Kalimantan Selatan dan gempa bumi di Sulawesi Barat," tutur Wakapolda Jatim, Selasa (19/1/2021).

“Adapun bantuan sosial tersebut adalah sebanyak 25.165 ribu yang didistribusikan berupa Sembako, yakni masker, hand sanitiser, obat, pakaian, sabun dan handuk. Sehingga sangat diharapkan agar bantuan yang diberikan Sembako tersebut supaya dapat membantu penderitaan Beban saudara kita yang terkena Musibah tersebut," terang Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko. (djoko)
Jawa Timur Wakapolda Jatim dan Bhayangkari Berangkatkan Bantuan Sosial
Iklan Utama 5