logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Sinergitas Polda Jatim Dengan Warganet, Untuk Jogo Jatim

Sinergitas Polda Jatim Dengan Warganet, Untuk Jogo Jatim
Suko Widodo, pakar dari UNAIR saat memberikan sambutan
Surabaya - Pro Legal News - Pada hari Senin Tgl. 16 September 2019 yang lalu, tepat nya pukul 08.00 WIB di Gedung Mahameru Polda Jatim, Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Liki Hermawan, M.Si telah membuka giat "Sinergitas Polda Jatim Dengan Warganet Untuk Jogo Jawa Timur ". Hadir dalam giat tersebut para Pejabat Utama Polda Jatim dan kegiatan ini diikuti oleh 900 warganet dari jajaran Polda Jatim.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim menyatakan bahwa warget harus berpartisipasi untuk " Jogo Jawa Timur " dengan cara meluruskan atau meng counter berita hoax, siapapun pemimpinnya. “Slogan tersebut tetap harus terlaksana di Jawa Timur. Kalian harus bangga sebagai warganet Polda Jatim karena Kabidhumas Polda Jawa Tumur adalah Kabidhumas terbaik se Indonesia. Kepada panitia saya berharap agar merencanakan event yang serupa yang waktunya memungkinkan Kapolda atau Wakapolda bisa menghadirinya,” ujarnya.

Setelah sambutan atau arahan Kapolda Jatim dilanjutkan dengan foto bersama warganet bersama Kapolda Jatim kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh nara sumber yakni Prof. Suko Widodo dari Universitas Airlangga dan acara ditutup setelah acara ramah tamah. Kegiatan ini diikuti oleh 900 warganet dari jajaran Polda Jatim. djoko
Jawa Timur Sinergitas Polda Jatim Dengan Warganet, Untuk Jogo Jatim
Iklan Utama 5