logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polda Jatim Halal Bihalal Bersama BEM dan Ormas Se Jawa Timur

Polda Jatim Halal Bihalal Bersama BEM dan Ormas Se Jawa Timur
Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan menggelar halal bihalal bersama Forkopimda, BEM, Serikat Buruh dan Ormas se-Jawa Timur.
Surabaya, Pro Legal News - Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan menggelar halal bihalal bersama Forkopimda, BEM, Serikat Buruh dan Ormas se-Jawa Timur. Acara itu berlangsung pada Selasa 18 Juni 2019 di gedung Mahameru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jatim diwakili Ka Disnaker Jatim, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prasetija Wisnoe, Kasdam V Brawijaya Brigjend TNI M. Bambang Ismawan, S E., M.M, Wakapolda Jatim, pejabat utama Polda Jatim, perwakilan Cipayung dan undangan lainnya.

Acara diawali sambutan Kadisnaker Jatim dilanjutkan sambutan Kasdam V Brawijaya, sambutan dari perwakilan mahasiswa Sdri. Nur Suci, sambutan Ketua DPD SPSI Sdr. Fauzi.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim menyatakan, pertemuan atau halal bi halal ini baru pertama mempertemukan perwakilan butuh dan mahasiswa atau BEM semoga menjadi pilot model. "Saya menyadari bahwa para mahasiswa dan para buruh mempunyai potensi yang luar biasa. Mahasiswa dalam moment sumpah pemuda bersatu tanpa memandang perbedaan gilongan atau agama. Saya ucapkan terima kasih kepada para buruh dalam peringatan hari buruh berlangsung damai dan lancar tanpa menimbulkan rasa takut," ujarnya.

Kapolda Luki juga ingin pada hari Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli 2019 nanti pihaknya ingin mengikut sertakan para mahasiswa dan buruh untuk terlibat atau mengikuti upacara. Setelah acara ramah tamah dilanjutkan dengan foto bersama di Lapangan Upacara Polda Jatim. gous
Jawa Timur Polda Jatim Halal Bihalal Bersama BEM dan Ormas Se Jawa Timur
Iklan Utama 5