logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Para Pelajar STM di Surabaya Ikut Demo Gabung Mahasiswa

Para Pelajar STM di Surabaya Ikut Demo Gabung Mahasiswa<br>
Para pelajar menyalakan petasan di tengah jalan, sambil berteriak menyanyikan yel-yel dan berputar-putar.
Surabaya, Pro Legal News - Ratusan pelajar STM di Surabaya ikut bergabung bersama mahasiswa dalam aksi 'Surabaya Menggugat', Kamis (26/9). Para pelajar itu masuk dalam kerumunan massa para mahasiswa di samping sisi kiri Tugu Pahlawan, Jalan Bubutan.

Kebanyakan dari pelajar itu mengenakan jaket dan bawahan celana cokelat, abu-abu. Ada juga dari mereka yang mengenakan seragam putih abu abu.

Salah satu pelajar mengatakan jika ia berasal dari STM, Surabaya. "Dari STM mas, pulang sekolah, kami mau bantu kakak mahasiswa. Enggak ada yang nyuruh," kata seorang pelajar yang ikut aksi tersebut.

Para pelajar ini juga sempat menyalakan petasan di tengah jalan, sambil berteriak menyanyikan yel-yel mereka dan berputar-putar. "DPR elek-elek, tuwek-tuwek, jancok! DPR elek-elek, tuwek-tuwek, jancok!" teriak para pelajar sambil memutar.

Mahasiswa yang mencoba merangkul para pelajar untuk bergabung meminta untuk tetap dalam satu komando mengikuti kakak-kakak mahasiswa. "Dek di sina saja jadi satu gabung satu barisan sama-sama yang lain. Jangan mecah sendiri, ayo," ucapnya.

Dari pengeras suara salah satu orator berteriak intuk tetap dalam satu komando dan satu tujuan. "Satu komando, satu tujuan, satu komando, satu tujuan," teriak orator melalui pengeras suara.Tim
Jawa Timur Para Pelajar STM di Surabaya Ikut Demo Gabung Mahasiswa<br>
Iklan Utama 5