logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Nggowes Bareng Bersama Kapolda dan Gubernur Jatim

Nggowes Bareng Bersama Kapolda dan Gubernur Jatim
Kapolda bersama Wakapolda Jatim, disela acara Nggowes
Surabaya, Pro Legal News - Pada hari Minggu Tanggal 22 September 2019, pukul 06.00 Wib, di Jembatan Suramadu Bangkalan. Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si bersama Gubernur Jawa Timur Dra. Hj Kofifah Indarparawansa, M.Si dan Kasdam V Brawijaya memberikan sambutan dalam rangka giat " Ngowes Bareng Tiga Pilar Jogo Jawa Timur ".

Giat Ngowes bareng tersebut ditandai dengan dikibarkannya bendera start yang dilakukan oleh Dirlantas Polda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya menuju finish di lapangan Makodam V Brawijaya.

Sebelum pemberangkatan didahului dengan tari poco poco oleh anggota Polresta Tanjnung Perak yang dipimpin Kapolresta Tanjung Perak, yang mengenakan pakaian adat Papua.

Giat tersebut diikuti oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs.Toni Harmanto, para pejabat utama Polda Jatim, pejabat TNI, pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Timur, masyarakat serta perwakilan dari polres Jajaran Polda Jatim dengan menggunakan pakaian adat dari Sabang hingga Merauke.

Setelah tiba di daerah finish Kodam V Brawijaya, para peserta ngowes bareng dihibur oleh group band gabungan TNI Polri dan berbagai macam door prize. djoko
Jawa Timur Nggowes Bareng Bersama Kapolda dan Gubernur Jatim
Iklan Utama 5