logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kombes Pol Frans Barung Mangera SIK :
Penyelidikan Kasus Kerusuhan Jalan Terus

Kombes Pol Frans Barung Mangera SIK :<br>Penyelidikan Kasus Kerusuhan Jalan Terus
Bawaslu Propinsi Moch Amin. Kombes Pol, Frans Barung Mangerah. Jonathan, Bakesbangpol propinsi. Peneliti CSIS Jakarta, Nicky F.
Surabaya, Pro Legal News – Kabid Humas Polda Jatim, Kombes. Pol Frans Barung Mangera S.I.K. hadir dalam acara Seminar Nasional Dies Natalies ke 72 Tahun 2019 Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia "Sanctus Thomas Aquinas" yang berlangsung pada hari Sabtu 25 Mei 2019. pukul 10.00 WIB bertempat di Gedung Conference Center Lembaga Karya Dharma Widya Kartika, Surabaya.

Dalam kegiatan ini, Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Frans Barung Mangera hadir selaku narasumber dengan turut didampingi juga dari Bawaslu Provinsi Jatim Moch. Amin, Kepala Bakesbangpol Provinsi Jatim, Drs. Ec. Jonathan Judyanto, MMT dan Peneliti CSIS Jakarta, D. Nicky Fahrizal dengan mengusung tema "Tantangan Indonesia Pasca Pemilu 2019".

Dihadapan 300 peserta yang hadir, Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Frans Barung Mangera menjelaskan bahwa saat ini Polri masih melakukan penyelidikan terkait kasus kerusuhan yang terjadi pasca Pemilu 2019 di beberapa wilayah di Indonesia termasuk juga akan melakukan pendalaman terhadap siapa saja oknum yang mendalangi kasus kerusuhan Pasca Pemilu 2019. Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera berharap Masyarakat khususnya wilayah Jawa Timur tetap melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan khidmat karena Polri akan selalu siap sedia menjaga keamanan situasi kamtibmas dan diharapkan agar masyarakat tidak turut serta dalam aksi-aksi kerusuhan yang pastinya akan menciderai makna persatuan dan kesatuan Indonesia. Djoko
Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera SIK :<br>Penyelidikan Kasus Kerusuhan Jalan Terus
Iklan Utama 5