logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kapolri Bersama Panglima TNI, Giat Kunker Ke Wilayah Madura

Kapolri Bersama Panglima TNI, Giat Kunker Ke Wilayah Madura
Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI, disambut seluruh pengasuh ponpes
Madura, Pro Legal News - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, di dampingi Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi laksanakan kunjungan kerja ke wilayah Madura khususnya di Kabupaten Sumenep. Pada hari Senin Tanggal 1 April 2019.

Dalam kesempatan kali ini Kapolri dan Panglima TNI melakukan Kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) "Sumber Mas" di Desa Rombiya Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura.

Maksud dan tujuan dari giat kunjungan Kapolri bersama Panglima TNI kali ini dalam rangka silaturrahmi dengan ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat di wilayah Madura. Selain sebagai sarana silaturahmi, kunjung Kapolri dan Panglima TNI kali ini juga merupakan suatu bentuk sinergitas antara TNI-Polri dengan para ulama tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas keamanan.dalam kunjunganya di Pondok Pesantren Sumber Mas Kali ini Kapolri dan Panglima TNI di sambut langsung oleh pengasuh Ponpes Sumber Mas R.KH. Badwi Sanusi dan dalam kunjunganya kali ini Kapolri dan Panglima TNI memberikan pidato Kebangkitan kebangsaan, dengan mengusung Tema "Meneguhkan Semangat Kebangsaan Pondok Pesantren Dalam Membangun NKRI".

Turut hadir dalam kunjungan Kerja Kapolri dan Panglima TNI ke Pondok Pesantren Sumber Mas Kali ini beberapa pejabat dari Mabes Polri Mabes TNI Kapolres dan jajaran Forkopimda Kabupaten Sumenep. djoko
Jawa Timur Kapolri Bersama Panglima TNI, Giat Kunker Ke Wilayah Madura
Iklan Utama 5