logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya Arahkan Soal Penerapan Protokol Kesehatan Di Perusahaan Wilayah Sidoarjo.

Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya Arahkan Soal Penerapan Protokol Kesehatan Di Perusahaan Wilayah Sidoarjo.
Jatim, Pro Legal News - Kapolda Jawa Timur Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah melakukan kunjungan di beberapa Industri di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Kunjungan ke dua pejabat tinggi di Jatim ini, dalam rangka peninjauan secara langsung terkait penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 ini, di beberapa perusahaan di Sidoarjo,
namun sebelumnya berkunjung ke Maspion I yang berada di Aloha Sidoarjo tersebut.

Kedua pejabat tinggi Jatim saat itu menyempatkan melihat seputar dalam pabrik terkait produksi alat rumah tangga disitu, disamping itu juga melakukan tanya-jawab kepada karyawan Maspion tentang seputar Protokol Kesehatan covid 19 tersebut. Kedua pejabat tinggi Jatim saat itu menjelaskan, bahwa kunjungan ke Maspion ingin melihat langsung tata cara penerapan Disiplin Protokol Kesehatan yang diterapkan di Maspion I sudah benar atau belum. 

Sehingga diharapkan karyawan disini harus mematuhi Penerapan Protokol Kesehatan, apabila satu orang yang kena, maka akan cepat menyebar, maka hal itu sangatlah berbahaya bagi seluruh karyawan yang lain disitu. " Saya dan Kapolda Jatim datang kesini untuk ingin melihat secara langsung terkait Penerapan soal Protokol Kesehatan yang dilakukan di Maspion I ini, karena disini banyak sekali jumlah karyawannya," kata Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah. 

Pangdam menambahkan, jajaran TNI - Polri akan melakukan terkait tentang pembinaan kepada pihak Keamanan, yakni Satpam agar tidak ketergantungan kepada TNI - Polri tentang Penerapan Protokol Kesehatan," tambahnya. Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si menyebutkan, bahwa terkait berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya Raya dan memasuki Masa Transisi selama 14 hari atau dua minggu kedepan. 

Maka diharapkan tidak perlu lagi dilakukan penindakan, namun masyarakat dituntut Kesadaran dan Disiplin itu yang utama dalam menerapkan Protokol Kesehatan di Masa Transisi tersebut. Adapun dalam kedatangannya di perusahaan Maspion I bersama Pangdam V Brawijaya ini adalah untuk mengecek dan memantau secara langsung terkait Penerapan Protokol Kesehatan.

"Kedatangan saya kesini untuk melakukan Pemantauan secara langsung di perusahaan sejauh mana kesiapan perusahaan dalam upaya menerapkan Protokol Kesehatan," tutur Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. Setelah melakukan kunjungan di Maspion I di Aloha Sidoarjo itu, Kapolda Jatim bersama Pangdam V Brawijaya melanjutkan kegiatan tinjauan dengan melihat Penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 di Integra Betro Sedati Kabupaten Sidoarjo. (djoko)
Jawa Timur Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya Arahkan Soal Penerapan Protokol Kesehatan Di Perusahaan Wilayah Sidoarjo.
Iklan Utama 5