logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Anggota Keluarga Cendana AHS Penuhi Panggilan Polda Jatim Kasus MeMiles

Anggota Keluarga Cendana AHS Penuhi Panggilan Polda Jatim Kasus MeMiles
Surabaya, Pro Legal News - Penyidik Polda Jatim terus kembangkan kasus investasi bodong MeMiles yang menyeret sejumlah aris dan keluarga Cendana. Ratusan miliar uang disita polisi serta sejumlah bidang tanah dan puluhan mobil ikut disita.

Anggota keluarga Cendana AHS hari ini (Rabu 22/1) datang ke Polda Jatim untuk dimuntai keterangan terkait investasi bodong itu. Sedang istrinya FFC juga ikut dipanggil penyidik tidak hadir karena alasan sakit. AHS dan istrinya AFFC dipanggil sebagai saksi.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengatakan, pemanggilan istri AHS dijadwalkan mundur hingga minggu depan. Bukan hanya FFC, tetapi satu anggota keluarga Cendana yang lain berinisial IAR juga tak datang memenuhi panggilan polisi.

"Dari pihak istri AHS berhalangan, sakit," kata Irjen Luki, Rabu (22/1).

Menurut Kapolda Luki, renacana hari ini ada tiga anggota keluarga Cendana diperiksa sebagai saksi MeMiles. Penyidik menjadwal ulang pemeriksaan anggota keluarga Cendana pekan depan.

Menurut Irjen Luki, penyidik hari ini memeriksa tiga orang saksi kasus MeMiles,  yakni AHS, Tata Janeeta (TJ) dan Adjie Notonegoro (AN).

"Pemanggilan dan pemeriksaan tiga orang ini perlu karena ada beberapa keterangan yang dibutuhkan penyidik," ujar Irjen Luki. Joko
Jawa Timur Anggota Keluarga Cendana AHS Penuhi Panggilan Polda Jatim Kasus MeMiles
Iklan Utama 5