logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Jadi Pengedar Sabu, Polisi Tangkap Satpam Sekolah di Cilandak

Jadi Pengedar Sabu, Polisi Tangkap Satpam Sekolah di Cilandak
Ilustrasi (rep)
Jakarta, Pro Legal- Polisi menangkap seorang satpam di sebuah sekolah di daerah Cilandak, Jakarta Selatan berinisial RR alias LK (29) karena diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

Menurut Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key, Satpam tersebut ditangkap di halaman sekolah tempatnya bekerja pada Senin (17/7) sekitar pukul 14.00 WIB. "Seorang satpam sekolah ditangkap karena mengedarkan narkoba jenis sabu," ujar Wahid dalam keterangannya, Senin (24/7).

Wahid menyebut Satpam tersebut sempat berusaha melarikan diri. Namun, yang bersangkutan berhasil diringkus setelah terjadi aksi saling kejar dengan petugas. "Dari tangan tersangka diamankan beberapa paket sabu siap edar," ujarnya.

Ternyata selain RR, polisi juga menangkap seorang Satpam lain di sekolah tersebut. Ia ditangkap karena membeli sabu dari tangan RR.

Menurut Wahid, sesuai hasil penyelidikan, RR telah menjadi pengedar sabu selama satu tahun terakhir. "Pelaku sudah hampir setahun melakukan aksinya dan menjual kepada para pemakai narkoba yang dikenal dekat, di antaranya rekan seprofesinya di sekolah tersebut," jelasnya.(Tim)
Supremasi Hukum Narkotika Jadi Pengedar Sabu, Polisi Tangkap Satpam Sekolah di Cilandak
Iklan Utama 5