logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Diduga Melalui Atap, Napi Bandar Narkoba Kabur dari LP Cipinang

Diduga Melalui Atap, Napi Bandar Narkoba Kabur dari LP Cipinang
Suasana dalam LP Cipinang, Jakarta Timur (rep)
Jakarta, Pro Legal - Berdasarkan keterangan Kalapas Cipinang, seorang narapidana bandar narkoba kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas I Cipinang, Jakarta, pada Sabtu (29/10), diduga dengan cara memanjat atap. "Kejadiannya kemarin sore sehabis salat Magrib. Bandar narkoba. Sekarang masih dalam pencarian," ujar Kepala Lapas Kelas I Cipinang, Tony Nainggolan, di Jakarta, Minggu (30/10), seperti dikutip dari Antara.

Menurut Tony, napi bernama Aditya Egatifyan alias Bokir (25) itu sedang menjalani vonis 14 tahun penjara.

Tetapi Tony tidak menjelaskan cara Aditya kabur dari lapas tersebut. Namun, berdasarkan penyelidikan awal, Aditya diduga kabur dengan cara memanjat atap tempat pelatihan kuliner. "Masih dalam pendalaman. Dugaan sementara dengan memanjat atap tempat pelatihan kuliner dan memanjat pagar ornamesh dengan alat bantu sarung," ujar Tony.

Maka untuk penyelidikan lebih lanjut, Tony sudah melaporkan kasus ini ke Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur dan Unit Reskrim Polsek Jatinegara.

Tony juga meminta warga yang memiliki informasi terkait keberadaan Aditya agar menghubungi Kepala Pengamanan Lapas Kelas I Cipinang, Sukarno Ali, di nomor 081316797699.

Masih berdasarakan keterangan Tony, Bokir memiliki ciri khusus tinggi badan sekitar 175 sentimeter dengan tato di bagian lengan kiri. Tony menegaskan bahwa hingga kini, kepolisian masih terus memburu Aditya. "Dalam pencarian, kita bersama aparat kepolisian dan Babinsa," ujar Tony.(Tim)



Supremasi Hukum Narkotika Diduga Melalui Atap, Napi Bandar Narkoba Kabur dari LP Cipinang
Iklan Utama 5