logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Diduga Karena Positif Konsumsi Ganja Aktor JS Ditangkap Polisi

 Diduga Karena Positif Konsumsi Ganja Aktor JS Ditangkap Polisi
Jakarta, Pro Legal News – Artis sinetron JS telah diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) atas penyalahgunaan narkoba. Telah dilakukan tes urine terhadap yang bersangkutan. "Tes urine positif," ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Arif Purnama Oktora, Jumat (16/4/2021).

Menurut Arif, tes urine tersebut diketahui artis tersebut positif tetrahydrocannabinol (THC). THC sendiri diketahui zat yang terkandung dalam tanaman ganja. "(Positif) THC. Identik dengan ganja," ujar Arif. Berdasarkan hasil pantauan di Polres Jakbar, terlihat JS digiring oleh penyidik Polres Jakbar ke ruang Dokkes untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

Saat dikonfirmasi JS tidak memberikan komentar. Berdasarkan informasi, hari ini Polres Metro Jakarta Barat dijadwalkan akan memberikan keterangan kepada media terkait penangkapan artis JS bersama seorang rekannya. Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo menjelaskan ada aktor yang ditangkap karena narkoba. Ady menyebut aktor itu adalah JS. "Ya benar, kami baru saja mengamankan seorang public figure berinisial JS bersama satu orang rekan kerjanya," ujarnya.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti narkoba yang ditemukan di kendaraannya. JS ditangkap oleh Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan AKP Arif Purnama Oktora pada Kamis (15/4) sekitar pukul 03.00 WIB.(Tim)
Supremasi Hukum Narkotika  Diduga Karena Positif Konsumsi Ganja Aktor JS Ditangkap Polisi
Iklan Utama 5