logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

WN AS Ditangkap Aparat Polres Jaksel Menyimpan Kue Mengandung Ganja

WN AS Ditangkap Aparat Polres Jaksel Menyimpan Kue Mengandung Ganja
Brownies yang mengandung ganja.
Jakarta, Pro Legal News- Seorang WN Amerika Serikat (AS) berisial CCB (27) ditangkap aparat Polres Jakarta Selatan di sebuah apartemen kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Warga AS ini diketahui menyimpan narkoba jenis ganja.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnomo, Kamis (23/1) mengatakan, pelaku ditangkap pada Senin (20/1) berdasarkan adanya informasi masyarakat, bahwa di apartemen tempat WN Amerika Serikat itu tinggal sering terjadi penyalahgunaan narkoba. "Tim Satres Narkoba Polres Jaksel yang dipimpin oleh AKP Billy melakukan penggerebekan dan menangkap pelakunya," kata Kombes Bustoni di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa kue yang berbentuk brownies yang kandungannya mengandung ganja. Penyidik telah melakukan pemeriksaan labortorium terhadap kue yang menghantar WN AS itu ke dalam penjara positif mengandung ganja.

Selain itu, polisi juga menyita liquid untuk vape di apartemen tersebut. "Kami sudah melakukan test terhadap cairan dari apartemen pelaku. Hasilnya mengandung ganja juga," ujar Kombes Bustoni. Namun polisi belum menemukan indikasi bahwa tersangka adalah seorang pengedar. "Pengakuannya untuk dikonsumsi sendiri," tambah Bustoni.Saat ini CCB masih diperiksa intensif di Polres Jakarta Selatan. Atas prbuatannya itu dia dijerat Pasal 111 dan 112 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Sultan
Supremasi Hukum Narkotika WN AS Ditangkap Aparat Polres Jaksel Menyimpan Kue Mengandung Ganja
Iklan Utama 5