logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polisi Kejar Pemasok Sabu Kepada Komedian Nunung dan Suaminya

Polisi Kejar Pemasok Sabu Kepada Komedian Nunung dan Suaminya
Komedian Nunung saat menunjukkan hasil tes urine positif narkoba kepada awak media
Jakarta, Pro Legal News - Polisi masih memburu pria beriniaial E diduga pemasok.sabu kepada komedian Nunung selama ini. Pria itu juga dicurigai memiliki hubungan dengan sejumlah artis terkait barang haram itu.

Nunung yang memiliki nama asli Tri Retno Prayudati beberapa bulan belakangan menjadi pelanggan E. Sudah beberapa bulan ini Nunung rutin memesan sabu kepada E.

Alasan Nunung mengkonsumsi barang haram itu guna menjaga stamina. Polisi sudah lama mengintai komedian Nunung terkIt barang haram itu.

Hampir lima bulan polisi terus memantau gerak gerik Nunung. Selain memantau Nunung, polisi kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Sabtu (20/7) juga memantau pemasok narkoba kepada Nunung.

Jumat (19/7) siang menjadi mala petaka bagi Nunung. Dia bersama suaminya, July Jan Sambiran ditangkap polisi dalam penggerebekan di rumahnya Jalan Tebet Timur III Jakarta Selatan.

Bersama Nunung dan suaminya, polisi juga mengamankan kerabat Nunung bernama Hadi Moheriyanto. Polisi menyita sabu seberat 0,36 gram dari tangan pasangan suami-istri itu.

Dalam tiga bulan terakhir menurut polisi, Nunung beserta suaminya sudah 10 kali membeli sabu. Nunung mengaku memakai sabu untuk stamina bekerja.

Polisi menggerebek rumah Nunung karena informasi dari Hadi. Awalnya menangkap Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu. Setelah diinterogasi, Hadi mengaku baru saja menyerahkan sabu kepada Nunung.

Hadi juga mengaku didapatkan dari seseorang berinisial E. Barang itu dia ambil kawasan Cibinong, Bogor lalu diantar ke rumah Nunung.

Polisi menggeledah rumah Nunung dan mendapati barang bukti sabu seberat 0,36 gram. Sabu tersebut dibeli Nunung dari Hadi.

Mengetahui polisi datang, Nunung sempat membuang sabu ke dalam kloset. Sabu sebanyak 2 gram sudah dibuang ke dalam kloset kamar mandinya. Tim
Supremasi Hukum Narkotika Polisi Kejar Pemasok Sabu Kepada Komedian Nunung dan Suaminya
Iklan Utama 5