logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Pesinetron Aulia Farhan Ditangkap Kasus Narkoba


Pesinetron Aulia Farhan Ditangkap Kasus Narkoba<br><br><br>
Aulia Farhan Ditangkap Polisi
Jakarta, Pro Legal News - Satu persatu artis Ibu Kota harus mendekam dalam penjara akibat barkoba. Kali ini artis dan pesenetron Aulia Farhan alias Farhan Petterson yang merasakan hidupnya di balik trali besi. 

Aulia Farhan ditangkap jajaran Subdit II Narkotika Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Farhan ditangkap pada Kamis (20/2) dinihari di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Saat ditangkap dia baru saja menerima pesanan narkoba jenis sabu dari seseorang pengedar berinisial G.

Farhan dan G kini dalam pemeriksaan intensif dan keduanya dipastikan positif sabu setelah dilakukan tes urine. "Masih diperiksa dan akan didalami siapa pemasoknya, dari mana sabu itu," kata Kabid Hunas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kamis (20/2).

Dari tangan Farhan disita satu klip berisi sabu dan satu plastik klip sabu bekas sabu, berikut bong atau alat hisap sabu yang baru dia pesan dari tersangka G.

Tertangkanya pesinetron Farhan berawal dari informasi yang diterima polisi dari  masyarakat yang menyatakan ada penyalahgunaan narkoba di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Berbekal informasi itu menurut Kkmbes Yusri, tim bergerak ke hotel yang dimaksud dan berhasil menangkap G dengan barang bukti beberapa paket sabu.

Dari keterangan G kata Yusri, diketahui G hendak mengantar sabu tersebut kepada Aulia Farhan yang juga ada di hotel itu.

Saat menangkap G kata Yusri, polisi menemukan satu paket plastik berisi narkoba jenis sabu, dan satu paket plastik kosong yang diduga bekas pakai. Usai diinterogasi, G ternyata akan mengirimkan paket sabu tersebut kepada Aulia.

Kepada polisi lanjut Kombes Yusri,  Aulia Farhan mengaku mengonsumsi sabu sejak 6 bulan terakhir. "Ini pengakuan awal, tapi masih kita dalami dulu, kita periksa lebih mendalam kepada yang bersangkutan," jelas Yusri.Sultan
Supremasi Hukum Narkotika Pesinetron Aulia Farhan Ditangkap Kasus Narkoba<br><br><br>
Iklan Utama 5