logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Nunung Mengaku Sudah 20 Tahun Mengkonsumsi Sabu Untuk Stamina

Nunung Mengaku Sudah 20 Tahun Mengkonsumsi Sabu Untuk Stamina
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya July Jan Sambiran
Jakarta, Pro Legal News - Pasangan komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya July Jan Sambiran (JJ) mengaku sudah puluhan tahun mengkonsumsi narkoba. Nunung berulang kali dinasehati suaminya, tidak diindahkan.

Malah Nunung sering mengajak suami untuk ikut mengkonsumsi sabu secara bersama sama.

Pengakuan ini kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda  Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak sudah dituangkan dalam BAB tersangka Nunung. "Suami Nunung mengaku beberapa kali menasihati supaya istrinya berhenti mengkonsumsi narkoba," ujar AKBP Jeab Calvin, Senin (22/7).

Nunung sendiri mengaku mengkonsumsi sabu untuk menjaga stamina. Namun, permintaan suaminya agar berhenti mengkonsumsi narkoba itu tak dihiraukan.

Dalam pemeriksaan Nunung kepada polisi mengaku sudah 20 tahun mengkonsomsi sabu untuk stamina guna mengimbangi aktivitas kerjaannya yang padat. Sementara suaminya menyebut Nunung sudah terjerat narkoba lebih dari 20 tahun.

Polisi telah menetapkan Nunung dan suaninya sebagai tersangka. Nunung bersama suaminya ditangkap jajaran Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tebet Tinur, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang. Rico
Supremasi Hukum Narkotika Nunung Mengaku Sudah 20 Tahun Mengkonsumsi Sabu Untuk Stamina
Iklan Utama 5