logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Lucinta Luna Ditahan di Sel Khusus Perempuan

Lucinta Luna Ditahan di Sel Khusus Perempuan
Jakarta, Pro Legal News - Polisi akhirnya menempatkan tersangka Lucinta Luna di sel tahanan khusus perempuan. Polisi mempertimbangkan berbagai alasan sehingga memutuskan untuk menempatkannya di sel perempuan dan terpisah dengan tahanan lain.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas menyebut Lucinta Luna akan ditempatkan di sel perempuan dengan alasan keamanan. "Pertimbangannya itu tadi, siapapun tahanan yang masuk wajib kita jaga keamanannya, baik fisik maupun psikologis. Itu kewajiban kita," kata AKBP Barnabas di Polda Metro Jaya, Rabu (12/2).

Menurut Barnabas, tersangka Lucinta Luna di ruang khusus di sel perempuan untuk sementara. Langkah ini diambil sambil menunggu perkembangan lebih lanjut dari Polres Jakarta Barat.

"Nanti kita tunggu perkembangannya, tapi tahap pertama yang jelas kita tahan dulu di sel wanita biar lebih aman. Tahanan lain tidak timbul gejolak ya," ujarnya.

Alasan lain mengapa penahanan Lucinta Luna di sel perempuan. Salah satunya karena faktor kapasitas sel tahanan. "Blok pria juga penuh ya, yang wanitanya masih longgar lah cukup," tutupnya.Tim
Supremasi Hukum Narkotika Lucinta Luna Ditahan di Sel Khusus Perempuan
Iklan Utama 5