logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Bandar Narkoba Kampung Ambon Ditangkap di Mall

Bandar Narkoba Kampung Ambon Ditangkap di Mall
Anggota jaringan pengedar narkoba internasional diringkus polisi di pusat perbelanjaan pada Rabu (30/10) malam
Jakarta, Pro Legal News - Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat selama ini dikenal sebagai sarang narkoba digerebek Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Pria berinisial SS diduga sebagai anggota jaringan pengedar narkoba internasional diringkus polisi di pusat perbelanjaan pada Rabu (30/10) malam.

Sebelumnya polisi juga meringkus empat tersangka lain di kawasan RSUD Cengkareng, Jakarta Barat, YG (20) ANJ (25) AM (29) dan AJ (32).

Menurut Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz, tertangkapnya SS hasil pengembangan kasus sebelumnya. "Tersangka SS kita tangkap di sebuah Mall besar di kawasan Jakarta Selatan," kata Eric, Kamis (31/10).

Dari tangan SS, polisi menyita puluhan paket yang diduga narkoba jenis sabu. Pihak Polres Jakarta Barat masih terus mendalami modus dan pola sindikat narkoba Kampung Ambon menjalankan bisnis haramnya.

Hasil pemeriksaan diketahui,  tersangka AJ sebagai otak jaringan. Erick menyebut, AJ merupakan residivis kasus yang sama.Para tersangka telah berbisnis narkotika sejak tahun 2018 dan mereka kerap bertransaksi di Kampung Ambon.

Para tersangka diketahui juga tergabung dalam jaringan internasional. Polisi masih mendalami masuknya natkotika ke wilayah Jakarta Barat.Tim
Supremasi Hukum Narkotika Bandar Narkoba Kampung Ambon Ditangkap di Mall
Iklan Utama 5