logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

BNN Gelar Razia di Club Bar and Lounge Venue dan Diskotek Golden Crown Jakarta

BNN Gelar Razia di Club Bar and Lounge Venue dan Diskotek Golden Crown Jakarta <br><br>
BNN melakukan razia ditempat hiburan malam di Jakarta, Club Bar and Lounge Venue dan Diskotek Golden Crown di Jakarta Barat.
Jakarta, Pro Legal News Petugas BNN melakukan razia di dua tempat hiburan malam di Jakarta, Club Bar and Lounge Venue dan Diskotek Golden Crown di Jakarta Barat. Ratusan pengunjung terjaring dan hasil tes urine kebanyakan positif mengonsumsi narkoba.

Bahkan diketahui, ada pengunjung sudah mengonsumsi narkotika sebelum datang ke tempat hiburan malam itu. Petugas BNN juga mendapatkan bukti ada pengunjung yang membeli narkoba di tempat tersebut.

Deputi Pemberantasan BNN, Arman Depari mengungkapkan, ada beberapa pengunjung yang memang sudah mengonsumsi narkotika sebelum melepas penat di tempat hiburan malam itu. "Ada juga pengunjung yang diduga kuat membeli barang haram tersebut di Diskotek Golden Crown," kata Irjen Arman,  Kamis (6/2). 

Dalam razia di Venue, petugas melakukan pemeriksaan urine terhadap 105 pengunjung. Hasilnya, satu orang positif konsumsi narkoba. Sementara itu di Golden Crown, petugas melakukan tes urine terhadap 184 orang. Dan yang terindikasi menggunakan narkoba sebanyak 107 pengunjung. "Positif menggunakan narkoba 107 orang, 44 wanita dan 63 pria," ujar Arman.

Menurut Arman, seluruh pengunjung yang terindikasi mengonsumsi narkoba telah dibawa untuk melakukan proses pemeriksaan.[b]Tim[b]
Supremasi Hukum Narkotika BNN Gelar Razia di Club Bar and Lounge Venue dan Diskotek Golden Crown Jakarta <br><br>
Iklan Utama 5