logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Artis Medina Zein Ditahan Terkait Kasus Narkoba Ibra Azhari

Artis Medina Zein Ditahan Terkait Kasus Narkoba Ibra Azhari
Medina Zein ditahan Polisi
Jakarta, Pro Legal News - Artis Medina Zein resmi ditahan Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Wanita cantik ini positif mengonsumsi narkoba yang ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dari pengembangan kasus narkoba yang menjerat Ibra Azhari.

Polisi menduga ada kaitan erat antara Ibra Azhari dengan Media Zien yang nota bene adik ipar Ibra terkait barang haram itu. "Ada keterlibatan yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Senin (30/12).

Artis Media diamankan polisi hasil pengembangan pengusutan kasus tersangka Ibra Azhari. Polisi sudah melakukan pemeriksaan dan tes urine. "Positif mengandung amfetamin dan metamfetamin ya," kata Yusri.

Medina diamankan dan diperiksa pada Sabtu (28/12) terkait kasus narkoba yang membuat Ibra Azhari berurusan dengan aparat penegak hukum untuk keempat kalinya.

Ibra diitangkap pada Minggu 22 Desember 2019 dini hari di kediamannya di kawasan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ibra ditangkap bersama enam tersangka lainnya. Penangkapan Ibra berawal dari tertangkapnya seorang pengedar narkoba berinisial IS.Tim
Supremasi Hukum Narkotika Artis Medina Zein Ditahan Terkait Kasus Narkoba Ibra Azhari
Iklan Utama 5