logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Sidak Bupati Mamasa

Sidak Bupati Mamasa
Sulbar, Pro Legal News - Inspeksi Mendasak (Sidak) oleh Bupati Mamasa dilakukan di Gedung Gabungan Dinas (Gadis), Rabu (17/2).  Dalam Sidak tersebut, nampak Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi memasuki setiap ruangan Organisasi Perangkan Daerah (OPD) di gedung tersebut.

Bupati nampak mengecek kehadiran pegawai, absensi, pembagian piket pegawai, dan menerima masukan dari sejumlah pegawai OPD. "Saya hanyan jalan-jalan melihat dinas-dinas seperti apa pelayanan yang dilakukan utamanya di masa Covid 19 saat ini," ucapnya.

Selain itu Bupati juga mengatakan kepada pegawai yang ditemuinya bahwa yang diatur jadwal masuk kantornya adalah staf dan tenaga kontrak. Untuk pegawai yang didapati tidak masuk kantor sesuai jadwal, akan dikomunikasikan ke pimpinan OPD tersebut untuk melakukan pembinaan. "Itu pekerjaan rumah saya. Jadi bukan lagi peringatan yang akan diberikan tetapi tindakan," katanya.

Bupati berharap pegawai disetiap OPD dapat menyeimbangkan antara kinerja administrasi di kantor dengan turun lapangan untuk melihat langsung kondisi masyarakat. Pada Sidak tersebut, selain pegawai yang tidak masuk kantor sesuai jadwal, Ramlan juga menegur pegawai yang tidak menggunakan pakaian sesuai ketentuan dan menanyakan pemenuhan kebutuhan OPD guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. (Bojex)
Sulawesi Sidak Bupati Mamasa
Iklan Utama 5