logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Pengamanan Aksi Demontrasi Di Mamasa, Wakapolres Terjun Langsung

Pengamanan Aksi Demontrasi Di Mamasa, Wakapolres Terjun Langsung
Mamasa, Pro Legal News - Personel polres Mamasa mengamankan aksi demontrasi masyarakat, warga, tokoh adat dan mahasiswa di kabupaten Mamasa Senin 8 Januari 2023. Aksi demo ini digelar sebagai bentuk respons atas putusan atau info pergantian PJ bupati Mamasa dr. Yakub Salon.

Informasi yang diperoleh Pro Legal, aksi ini diikuti oleh elemen masyarakat, tokoh adat, dan mahasiswa, yang menuntut tidak adanya pergantian PJ Bupati Mamasa, selain itu tuntutan aksi pengunjuk rasa menolak adanya pergantian PJ bupati Mamasa, dikarenakan PJ bupati Mamasa telah berhasil menurunkan divisit kabupaten Mamasa dalam waktu 3 bulan selama menjabat di kabupaten ini.

Dalam pengamanan ini, Kompol Kemas Aidil Fitri Selaku Wakapolres Mamasa, saat ditemui Pro Legal mengatakan, pihaknya telah menempatkan para personel di sejumlah titik, aksi demontrasi demi menjaga keamanan dan harkamtibas di kabupaten Mamasa.

“Kami mengamankan aksi ini agar berjalan tertib, damai dan tidak mengorbankan kepentingan masyarakat luas," ucap Kompol Kemas Aidil Fitri.

Selanjutnya dalam pengamanan hari ini aksi ini berjalan dengan tertib dan lancar dan mematuhi batasan waktu sesuai dengan aturan Undang -Undang yang berlaku," kata dia. Humas Polres Mamasa/ K Parangka
Sulawesi Pengamanan Aksi Demontrasi Di Mamasa, Wakapolres Terjun Langsung
Iklan Utama 5