logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kapolres Mamasa Hadiri Upacara Memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023

Kapolres Mamasa Hadiri Upacara Memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023
MAMASA - Kepala Kepolisian Resort Mamasa Akbp Agus Dwiyanto Hadiri Upacara Memperingati HUT RI Ke 78 di Lapangan Kondosapata Kab. Mamasa yang dipimpin oleh Bupati Mamasa Drs. H Ramlan Badawi M.H

Upacara Peringatan hari kemerdekaan RI ke-78 itu dihadiri juga Oleh Forkopimda Kab. Mamasa dan para tamu undangan. Peserta upacara meliputi TNI/Polri, Satpol PP dan PNS Kab. Mamasa.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka berjalan lancar dan sangat khidmat, dan menjadi puncak acara yang ditunggu tunggu adalah Detik – Detik Proklamasi. Tepat pada pukul 09.40 Wita, Detik – Detik Proklamasi dimulai dan dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Proklamasi.

Kapolres Mamasa Akbp Agus Dwiyanto mengatakan, seluruh personil Polres Mamasa di kerahkan untuk Mengikuti Serta mengamankan kegiatan Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke – 78 tahun 2023, ini agar tercipta kondisi yang aman terkendali sehingga pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan lancar dan khidmat.

Lanjut Kapolres "Upacara pengibaran bendera berlangsung khidmat, semua ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan Republik Indonesia dengan mempertaruhkan nyawa,”

”Tugas kita sekarang adalah melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan menjaga keutuhan NKRI, momentum ini hendaknya mengingatkan kita semua untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, dimana kita semua masih dapat menghirup udara Kemerdekaan berkat jasa para pahlawan yang telah berjuang demi merebut cita-cita Kemerdekaan,” Tutupnya. K Parangka
Sulawesi Kapolres Mamasa Hadiri Upacara Memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023
Iklan Utama 5