logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Jelang Tahun Baru Patroli Blue Light Polres Mamasa Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat

Jelang Tahun Baru Patroli Blue Light Polres Mamasa Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat
Mamasa, Pro Legal News - Memastikan masyarakat aman, tenang dan nyaman jelang perayaan Tahun baru sat lantas lantas Polres Mamasa melakukan giat patroli malam Kamis 28 Desember 2023.

Ini salah satu upaya untuk menciptakan dan menunjukan bahwa Polres Mamasa serius dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat dalam menjelang tahun baru

Sampai berita ini dibuat Jumat 29 0ktober 2023, keadaan Kabupaten Mamasa dalam keadaan aman terkendali.

Pantauan Pro Legal, dalam giat patroli tersebut, diadakan beberapa giat seperti memantau situasi kamtibmas dalam Kota Mamasa utamanya obyek vital. Selain itu patrol itu memberikan himbauan kepada pengguna jalan dan masyarakat agar senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas.

Mendatangi lokasi yang sering terjadi balap liar pada malam hari, juga dilakukan, sekaligus juga dilakukan memantau lokasi rawan longsor apabila terjadi hujan.

Selanjutnya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam rangka menyambut tahun barupolres Mamasa mengedepankan sistem pelayanan yang terbaik agar warga dan masyarakat yang mengadakan aktivitas di malam hari bisa berjalan dengan kondusif. K Parangka
Sulawesi Jelang Tahun Baru Patroli Blue Light Polres Mamasa Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat
Iklan Utama 5