logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Zona Hijau, Mamasa Kembali Merebut Tahta.

Zona Hijau, Mamasa Kembali Merebut Tahta.
Mamasa, Pro Legal News - Mamasa kembali memasuki Zona hijau, hal ini berdasarkan rilis dari TGPP ( tim gugus percepatan penanganan ) covid 19 kabupaten mamasa,Senin 20/07/2020.

Menurut rilis dari Simon Ratta selaku perwakilan TGPP kabupaten Mamasa menjelaskan bahwa seluruh pasien terkonfirmasi positif covid 19 yang berjumlah 6 orang telah dinyatakan sembuh.

hal ini menjadi berita gembira buat masyarakat kabupaten Mamasa yang akan kembali memasuki era new normal terbatas, sehingga perlu sosialisasi yang lebih intens oleh TGPP covid 19 kabupaten Mamasa untuk menyadarkan masyarakat menggunakan Masker.

Bapak Bupati Mamasa H Ramlan Badawi sekaligus ketua TGPP kabupaten Mamasa tak henti-hentinya mensosialisasikan kesadaran penggunaan masker, salah satunya di pasar Makau yang merupakan salah satu sentral perdagangan di kabupaten Mamasa.

H Ramlan Badawi bersama Martinus Tiranda bergerak bersama mensosialisasikan kesadaran penggunaan masker di Pasar Makau, dengan harapan dapat memutus mata rantai covid 19 di Kabupaten Mamasa.K Parangka
Sulawesi Zona Hijau, Mamasa Kembali Merebut Tahta.
Iklan Utama 5