logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Wakil Bupati Mamasa Berharap Gereja Senerji Sama Pemerintah Daerah Memikirkan Kesejahteraan Warga

Wakil Bupati Mamasa Berharap Gereja Senerji Sama Pemerintah Daerah Memikirkan Kesejahteraan Warga
Pentahbisan gereja ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Wakil Bupati Mamasa, Pnt. Marthinus Tiranda dan Ketua Umum BPMS GTM, Pdt. Hengky Gunawan, S. Th., M. Min.
Mamasa, Pro Legal News - Wakil Bupati Mamasa, Pnt. Marthinus Tiranda mengatakan, ke depan pihak gereja dan pemerintah daerah semestinya bersinergi untuk memikirkan “Sejahtera” bagi masyarakat dimana di dalamnya ada warga gereja.

Penyataan ini dilontarkan Wakil Bupati Marthinus ketika memberi sambutan pentahbisan gedung gereja GTM Jemaat Sepang, Klasis Sepang di Kecamatan Messawa, Kabupaten Mamasa, Sulbar.

Dijelaskan, dimaksudkan dengan “Sejahtera” adalah bagaimana meningkatkan ekonomi bagi umat supaya “Syalom” atau damai sejahtera benar-benar nampak dalam kehidupan umat.

Pentahbisan gedung gereja GTM Jemaat Sepang, Selasa (23/7) dihadiri Wakil Bupati Mamasa, Pnt. Marthinus Tiranda, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulbar, Yehuda Saleppang, anggota DPRD Kabupaten Mamasa yang merupakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Mamasa, Yohanis Karatong, Badan Pengurus Majelis Sinode GTM, warga-warga Sepang dari perantauan serta undangan lainnya.

Pentahbisan gereja ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Wakil Bupati Mamasa, Pnt. Marthinus Tiranda dan Ketua Umum BPMS GTM, Pdt. Hengky Gunawan, S. Th., M. Min. Advertorial
Sulawesi Wakil Bupati Mamasa Berharap Gereja Senerji Sama Pemerintah Daerah Memikirkan Kesejahteraan Warga
Iklan Utama 5