logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Sukses, Ka Satpol PP Mamasa Mengagalkan Penyelundupan Orang Masuk Di Perbatasan

Sukses, Ka Satpol PP Mamasa Mengagalkan Penyelundupan Orang Masuk Di Perbatasan
Mamasa, Pro Legal News - KA Satpol PP Kabupaten Mamasa berhasil menggagalkan penyelundup orang yang ingin masuk ke Mamasa dengan cara-cara Ilegal, hal ini dijelakan oleh Ka Satpol PP Mamasa Welem di Posko Gugus tugas Kabupaten Mamasa,10/07/2020.

Ia menjelaskan kronologis kejadiannya terjadi sekitar pukul 09.00 wita ada kendaraan Truk yang ingin memasuki wilayah kabupaten Mamasa di perbatasan Pasapa-Polman, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas ternyata ditemukan ada 15 orang yang bersembunyi di belakang truk dengan ditutupi tenda.

Kemudian mereka diintrogasi oleh petugas gugus di perbatasan, namun mereka berkilah dan bernegosiasi dengan petugas gugus agar diloloskan masuk ke Mamasa untuk berjualan pecah beling, karna mereka adalah sales pecah beling.

sekitar pukul 10.30 wita Ka Satpol PP kabupaten Mamasa tiba di tempat lokasi dengan menggunakan kendaraan memerintahkan kepada petugas gugus untuk memulangkan mereka kembali ke daerahnya di gowa yang kategorinya Zona Merah.

Lanjut Welem menjelaskan bahwa jika saya terlambat datang di perbatasan 30 menit, mungkin orang tersebut dapat lolos masuk ke Mamasa namun saya dengan tegas menolaknya.

"bisa saja kejadian seperti ini sering terjadi di perbatasan dan tidak diketahui informasi laporannya" tutur Welem.

Sehingga ia berharap apapun kejadian yang terjadi di daerah perbatas segera dilaporkan ke gugus tugas Kabupaten Mamasa untuk dilakukan proses penyelesaiannya secara efektif dan efisien sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.K Parangka
Sulawesi Sukses, Ka Satpol PP Mamasa Mengagalkan Penyelundupan Orang Masuk Di Perbatasan
Iklan Utama 5