logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polres Mamasa Gelar Operasi Zebra

Polres Mamasa Gelar Operasi Zebra
Beberapa kendaraan yang melitas tanpa dilengkapai dokumen kendaraan langsung ditindak dengan sanksi tilang oleh petugas Polres Mamasa
Mamasa, Pro Legal News - Buat pengendara kendaraan di Kabupaten Mamasa agar menyiapkan seluruh kelengkapan kendaraannya jika tidak mau kena Operasi Zebra 2019. Polri secara serentak menggelar operasi ini di seluruh Indonesia selama 14 hari sejak Rabu (24/10).

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan,  Operasi Zebra berjalan dengan baik selama dua hari di wilaysh hukum Mamasa. Beberapa kendaraan yang melitas tanpa dilengkapai dokumen kendaraan langsung ditindak dengan sanksi tilang oleh petugas Polres Mamasa.

Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Agung Jumanto ketika dikonfirmasi mengatakan, dalam dua hari Operasi Zebra yang dilaksanakan Polres Mamasa tercatat sebanyak 25 kendaraan ditilang, baik karena pengendara tidak memiliki SIM serta dokumen kendaraan yang tidak lengkap.

Dikatakan Kasat Lantas itu, tujuan kegiatan ini secara nasional untuk menciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas serta memberikan efek jera buat masyarakat agar tertib berlalu lintas.

Iptu Agung Jumanto menghimbau "agar para pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat selalu menjaga keselamatan baik keselatan sendiri maupun keselamatan pengendara yang lainnya. Kristian Parangka
Sulawesi Polres Mamasa Gelar Operasi Zebra
Iklan Utama 5