logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Menarik, Kendaraan Dinas Asisten 1 Mamasa !!

Menarik, Kendaraan Dinas Asisten 1 Mamasa !!
Mamasa, Pro Legal News - Kabupaten Mamasa merupakan daerah satu-satunya pegunungan yang ada di provinsi sulawesi Barat yang menjadikan Kabupaten Mamasa daerah potensi pariwisata terbaik di Sulawesi Barat.

Di balik potensi tersebut ada yang menjadi perhatian khusus jurnalis Prolegal di Mamasa yakni penggunaan tanda nama kendaraan dinas tiap OPD di Mamasa.

Ada kendaraan dinas OPD yang menjadi perhatian khusus Jurnalis Prolegal yakni kendaraan dinas pejabat Asisten 1 bernama Kain Lotong, dari pantau kami Kendaraan dinas tersebut menempelkan stiker identitas Asisten 1 pada kendaraannya.

Dari pantau jurnalis prolegal di Mamasa, hanya satu-satunya Kendaraan dinas Asisten 1 kabupaten Mamasa yang menempelkan stiker Asisten 1 di Kendaraannya, sehingga hal tersebut memudahkan orang untuk mengidentifikasi kendaraan tersebut.

Menurut Kain Lotong selaku asisten 1 kendaraan dinas tersebut ia gunakan sehari-hari untuk menunjang operasional kegiatannya di Masa Covid 19.

Lanjut ia menjelaskan bahwa sejak ia di lantik menjadi asisten 1 ia langsung memasangkan stiker di kendaraan dinasnya sampai saat ini.

Dari pantauan jurnalis prolegal tersebut semoga menjadi motivasi buat OPD lain untuk memasang pula stiker di kendaraan dinasnya sehingga masyarakat dapat langsung mengetahui, pengguna kendaraan tersebut dan tidak usah malu untuk memamerkannya.K Parangka
Sulawesi Menarik, Kendaraan Dinas Asisten 1 Mamasa !!
Iklan Utama 5