logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kunjungan Ketua KPK Ke Sulbar Disambut Antusias

Kunjungan Ketua KPK Ke Sulbar Disambut Antusias
Ketua KPK RI Komjen. Pol. Drs. Firli Bahuri,M.Si melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Barat
Sulbar, Pro Legal News - Ketua KPK RI Komjen. Pol. Drs. Firli Bahuri,M.Si melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Barat, bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Barat lantai 4 didampingi Gubernur Sulawesi Barat, Kapolda Sulbar, Kajati Sulbar untuk melaksanakan sosialisasi strategi penguatan pencegahan korupsi untuk Sulawesi Barat Maju dan Bermartabat (22/02/2020).

Undangan yang hadir sangat antusias dan memenuhi ruangan baik itu sejumlah Bupati, Wakil Bupati, Ketua Dprd Kabupaten, Kajari, Kapolres, Dandim se Sulawesi Barat, unsur OPD baik itu Inspektorat, Bappeda, lembaga kemasyarakatan penggiat anti korupsi turut hadir pula dalam pertemuan tersebut.

Ketua KPK RI mengapresiasi antusiasme para peserta dalam kegiatan tersebut, namun tak lupa pula untuk selalu mengarahkan kepada para undangan agar tetap menjauhi korupsi.

Ia menjelaskan bahwa KPK memiliki dua tugas utama yakni melakukan pencegahan tindak pidana korupsi serta melakukan penindakan tindak pidana korupsi.Sehingga kedepan anggota KPK baik korwil akan ditugaskan di masing-masing provinsi dalam hal melakukan pencegahan korupsi di daerah.

Lebih lanjut ia jelaskan bahwa siapapun yang melakukan tindak pindana korupsi akan ditindak sesuai dengan undang-undang yang ada.K Parangka
Sulawesi Kunjungan Ketua KPK Ke Sulbar Disambut Antusias
Iklan Utama 5