logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kontentasi Politik Pilkada Mamuju Kian Memanas

Kontentasi Politik Pilkada Mamuju Kian Memanas
Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari
Mamuju, Pro Legal News - Sejumlah tokoh politik dan birokrat yang digadang-gadang akan bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di ibu kota Provinsi Sulbar kini semakin mengerucut.

Politisi yang kini mencuat di ruang publik untuk maju pada perhelatan Pilkada Mamuju 2020 diantaranya, Ketua DPD Nasdem Sulbar yang juga Bupati Mamuju Habsi Wahid, politisi senior Partai Golkar, Hamza Hapati Hasan (H4), Ketua DPD Hanura yang juga Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP. Pababari dan sejumlah tokoh politik lainnya.

Sedangkan dari latar belakang birokat kini mencuat nama Kepala Dinas Perdangaan Mamuju, Siti Sutina Suhardi dan Kepala Kesbangpol Provinsi Sulbar, H.M. Rahmat Sanusi.

Munculnya sejumlah nama kini malah muncul pertanyaan dari publik, akankah sejumlah tokoh tersebut ada yang berkolalisi membangun kekuatan politik atau masing-masing bertahan pada pendiriannya.

Menanggapi pertanyaan ini, politisi muda Partai Hanura yang juga wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari mengatakan, secara pribadi pihaknya sedang membangun komunikasi ke sejumlah tokoh. "Saat ini saya pribadi sudah mulai menjalin komunikasi dengan beberapa politisi. Tahapan pilkada kan masih lama, jadi ruang konunikasi masih sangat terbuka,” tutur Irwan saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (1/8).

Menurut dia, berdasarkan kinerja pemerintahan selama ini, ada kemungkinan dirinya masih bersama dengan petahanan pada Pilkada Mumuju 2020.

“Kalau saya liat perjalanan pemerintahan selama ini, ada kemungkinan kami masih sama-sama pada Pilkada nanti,” ungkap politisi Hanura itu sambil tersenyum. Advertorial
Sulawesi Kontentasi Politik Pilkada Mamuju Kian Memanas
Iklan Utama 5