logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kodim 1428 Mamasa Resmi Di Buka

Kodim 1428 Mamasa Resmi Di Buka
Sulbar, Pro Legal News - (Komando Distrik Militer )Kodim 1428 Mamasa telah remi dibuka oleh Brijen TNI Firman Dahlan SIP selaku Komandan Korem TATAG/142 Mamuju,03/07/2020

Hal ini menjadi sebuah kebanggan buat warga mamasa, dengan diresmikannya Kodim 1428 Mamasa, Dimana perencanaan pembuatan Kodim Di Mamasa sejak 16 tahun silam dan dapat terwujud pada tahun 2020 saat ini.

Dengan Diresmikannya Kodim 1428 Mamasa, maka secara garis komando tidak lagi bernaung di bawah Kodim 1402 Polmas namun langsung berkoordinasi kepada Korem Tatag/142 Mamuju.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para pejabat, seperti Bupati Mamasa, DR.H.Ramlan Badawi ,M.H; Wakil Bupati Mamasa,Pnt Marthinus Tiranda,Kapolres Mamasa ,Kejari Mamasa,Ketua pengadilan Polewali,Sekda Mamasa, serta Pejabat Forkompimda Kabupaten Mamasa serta beberapa unsur undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danrem tatag/142 Mamuju Brigjen TNI Firman Dahlan SIP mengapresiasi Pemerintah yang telah mendukung proses pembangunan Kodim 1428 Mamasa sehingga hari ini dapat diresmikan.

ia berharap melalui Kodim 1428 Mamasa dapat terbentuk sinergitas antara pemerintah,Kodim dan masyarakat sehingga melahirkan rasa aman dan nyaman di Masyarakat dari segala bentuk ancaman.

Senada dengan hal itu Bupati Mamasa mengapresiasi peresmian Kodim 1428 Mamasa dan akan mendukung penuh tugas pokok TNI di Mamasa.

Selain itu ia juga telah mempersiapkan lahan untuk pembangunan Kantor Koramil yang baru di Mamasa.K Parangka
Sulawesi Kodim 1428 Mamasa Resmi Di Buka
Iklan Utama 5