logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Ketua DPRD Sulbar Lakukan Kunjungan Asmara

Ketua DPRD Sulbar Lakukan Kunjungan Asmara
Ketua DPRD Sulbar, Hj. St Suraidah Suhardi
Mamaju, Pro Legal News - Serap Aspirasi Masyarakat (Asmara), Ketua DPRD Sulbar, Hj. St Suraidah Suhardi melakukan reses di Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Rabu (30/10/2019). Mantan Ketua DPRD Mamuju 2 Periode itu berdialog dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan Ibu-ibu Dasawisma dan kepala lingkungan.

Banyak hal yang disampaikan oleh masyarakat, mulai dari pengembangan pertanian sampai masih ada minimnya akses tangkap bagi nelayan. Ditemui usai kegiatan reses, Hj. St Suraidah Suhardi mengatakan, sebagai wakil rakyat, dirinya ingin mendengar berbagai hal dari masyarakat, baik itu keluhan maupun masukan. “Banyak masukan soal sosial kemasyarakatan, khususnya ibu - ibu yang mendorong bagaimana di tingkat dasawisma mengembangkan pertanian, mereka mau ada bantuan bibit,” kata Suraidah.

Kaum perempuan di wilayah lingkungan Rimuku kata Suraidah berkeinginan untuk manfaatkan pekarangan untuk budidaya pertanian. “Setidaknya mengurangi beban suaminya. Lahan-lahan bisa juga dimanfaatkan,” ungkapnya.

Selain hal itu, Suraidah menuturkan, kunjungan kerja yang akan dilakukan di sejumlah tempat merupakan ruang untuk bertemu dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memilihnya di Pileg lalu. “Jadwal reses sampai hari Sabtu. Besok rencana saya ke Kecamatan Sampaga,” ungkapnya. K Parangka
Sulawesi Ketua DPRD Sulbar Lakukan Kunjungan Asmara
Iklan Utama 5