logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Bupati Mamasa Berharap Presiden Jokowi Mau Berkunjung ke Wilayahnya

Bupati Mamasa Berharap Presiden Jokowi Mau Berkunjung ke Wilayahnya
Bupati Mamasa Provinsi Sulbar H Ramlan Badawi
Mamasa, Pro Legal News - Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di gedung MPR RI pada Minggu (21/10).

Ucapan selamat datang dari segala penjuru negeri, mulai dari pejabat publik, akademisi, pengusaha, guru, dokter bahkan masyarakat tani dan  buruh sekalipun.

Hal yang sama juga dilakukan Bupati Mamasa Provinsi Sulbar H Ramlan Badawi atas pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. Dia mengapresiasi para petugas keamanan baik TNI/Polri bahkan seluruh lapisan masyarakat yang senantiasa menjaga kondusifitas yang ada di Mamasa pada saat pelantikan Presiden & Wakil Presiden sehingga Mamasa tetap dalam keadaan damai.

Bupati Mamasa Menegaskan program kerja serta janji kampanye segera dapat terlaksana dengan baik terutama kepada masyarakat yang ada Mamasa. Ke depan masyarakat dapat merasakan program-program yang dapat menyentuh masyarakat.

Pihaknya berharap sekali waktu Presiden Jokowi dapat berkunjung ke Mamasa.

Saya berharap Pak Presiden dapat ke Mamasa sehingga melihat pesona wisata yang begitu indah di Mamasa" tutur Ramlan Badawi. Kristian Parangka
Sulawesi Bupati Mamasa Berharap Presiden Jokowi Mau Berkunjung ke Wilayahnya
Iklan Utama 5