logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

BNI Mamasa Berbagi Kasih di Masa Pandemi

BNI Mamasa Berbagi Kasih di Masa Pandemi
Mamasa, Pro Legal News- Dalam rangka HUT PT Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk ke 74, BNI Cabang Polewali KCP Mamasa melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya program BNI berbagi kepada masyarakat.

Ini salah satu bentuk dari kepedulian pegawai BNI terhadap kondisi pandemi Covid 19, penyaluran donasi BNI berbagi berlangsung serentak di seluruh indonesia pada kantor pusat, kantor wilayah dan kantor cabang sebagai gerakan bersama pegawai BNI dalam menanggulangi Covid 19.

Bentuk donasi BNI ini melalui gerakan 1 juta masker dan penyaluran 154.000 paket bahan pokok.

Pemimpin BNI Cab. Polewali Alexander R Naping didampingi Pgs Pemp. KCP Mamasa Yoram Amiruddin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian BNI bagi masyarakat Mamasa terhadap kondisi pandemi covid 19 saat ini.

Ia menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh nasabah setia BNI, mitra rekanan dan seluruh elemen masyarakat Mamasa yang telah memberikan kepercayaan kepada BNI.

"semangat peringatan Hut Ke 74 BNI dipadukan melalui tema satukan energi untuk Indonesia di Era New Normal, tema tersebut menyiratkan makna bahwa segenap BNI Hi-Movers perlu bekerja lebih optimal dan efisien sehingga dapat memberikan energi kebaikan dalam rangka menopang pencapaian kinerja bisnis BNI dan untuk Indonesia yang lebih baik di era New Normal Baru" tutur Alexander R Naping selaku Pemimpin Cabang

Di lain pihak berdasarkan wawancara dengan masyarakat yang memperoleh bantuan dari BNI, merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pihak BNI yang telah memberikan bantuannya, semoga apa yang telah diberikan memperoleh balasan dan berkat yang lebih baik lagi.K Parangka
Sulawesi BNI Mamasa Berbagi Kasih di Masa Pandemi
Iklan Utama 5