logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Anggota DPRD Sulbar Ismiwati Berkunjung ke Desa Panetean

Anggota DPRD Sulbar Ismiwati  Berkunjung ke Desa Panetean
Anggota DPRD Ismiwati Ramlan hadir di tengah tengah untuk mendengar aspirasi masyarakat
Mamasa, Pro Legal News - Demi mendekatkan diri dengan masyarakat di Kabupaten Mamasa, anggota DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) Ismiwati Ramlan melakukan kunjungan Sosialisasi Perda ke Desa Panetean, Kec Aralle, Kabupaten Mamasa.

Politisi Partai Nasdem perwakilan wanita dari Mamasa adalah sosok Srikandi Mamasa yang hadir di Desa Panetean. Kehadiran Ismiwati di desa Panetean disambut antusias masyarakat setempat. Anggota DPRD Sulbar ini disambut meriah  masyarkat, Kepala Desa, ASN, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh wanita dan lapisan.

Ismiwati Ramlan hadir di tengah tengah untuk mendengar aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di gedung Parlemen Sulbar. Ismiwati, Rabu (19/2) mengaku, kehadirannya di Desa Panetean guna mensosialisasikan Perda nomor 3 tahun 2016 tentang pencegahan penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan zat asiktif lainnya.

Langkah jni dilakukan tidak lepas dari kecintaannya terhadap generasi muda yang terputus masa depannya hanya karena pengaruh narkoba.

Dalam kegiatan itu, Ismiwati Ramlan menyerap aspirasi masyarakat di Desa Panetean, Kecamatan Aralle Kab Mamasa sehingga dapat dikaji guna menyuarakan aspirasi masyarakat di gedung Parlemen. Parangka
Sulawesi Anggota DPRD Sulbar Ismiwati  Berkunjung ke Desa Panetean
Iklan Utama 5