logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Ruko 4 Lantai di Slipi Roboh 3 Orang Menderita Luka Parah

Ruko 4 Lantai di Slipi Roboh 3 Orang Menderita Luka Parah
Jakarta, Pro Legal News - Satu bangunan Ruko  (Rumah Toko) di Jalan KS Tubun Slipi, Jakarta Barat, roboh. Sejumlah orang diduga terjebak dalam reruntuhan bangunan tersebut.

Tiga orang berhasil diselamatkan dan menderita luka luka. Belum diketahui berapa korban yang terjebak di dalamnya karena petugas dan warga masih melakukan penyematkan warga yang di dalam bangunan tersebut. "Tiga orang berhasil diselamatkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Senin (6/1).

Peristiwa ambruknya Ruko itu terjadi pada Senin (6/1) sekitar pukul.09.20 WIB. Bagian lantai dasar Ruko itu adalah mini market yang kini tertitup reruntuhan. Sejumlah mobil yang diparkir di depan mini market itu tertimpa reruntuhan bangunan.

Bangunan Ruko berlantai empat yang roboh itu menutupi akses jalan. Alat berat dikerahkan ke lokasi untuk mengevakuasi para korban yang diduga terjebab di dalamnya.

Belum diketahui, lantai dua, tiga dan empat Ruko itu dimanfaatkan untuk apa. Hanya lantai satu yang baru diketahui digunkan untuk mini market. Sultan
DKI Jakarta Ruko 4 Lantai di Slipi Roboh 3 Orang Menderita Luka Parah
Iklan Utama 5