logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kantor DPP PPP di Jakarta Dijaga Ketat, Buntut Kisruh Kepemimpinan

Kantor DPP PPP di Jakarta Dijaga Ketat, Buntut Kisruh Kepemimpinan
Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat (rep)
Jakarta, Pro Legal News- Saat ini kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Pembangunan Perubahan (PPP) dijaga ketat di tengah konflik internal partai yang kian memanas.

Kantor DPP PPP yang terletak di Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, dijaga ketat oleh petugas keamanan. Gerbang kantor tampak ditutup rapat dan hanya dibuka untuk akses keluar masuk anggota.

Sebelumnya para wartawan sempat diizinkan masuk ke halaman kantor sekitar pukul 08.45 WIB. Namun tak lama berselang, salah seorang petugas keamanan meminta awak media keluar dari area kantor DPP PPP.

Situasi kantor DPP PPP tampak sepi dan tidak banyak aktivitas berarti. Hanya ada sejumlah motor dan dua mobil ambulans yang terparkir di halaman kantor.

Konflik internal PPP kian memanas setelah Mukernas partai memilih Muhammad Mardiono sebagai Plt Ketua Umum. Sementara itu, jabatan Ketua Umum PPP sebelumnya dijabat Suharso Monoarfa.

Suharso menyatakan dirinya masih menjabat sebagai Ketua Umum PPP. Sedangkan Mardiono telah menyatakan siap mengemban amanah sebagai Plt Ketua Umum PPP menggantikan Suharso.

Waketum PPP Arsul Sani menyebut usulan pemberhentian Suharso telah disepakati 30 dari total 34 Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP dalam Mukernas. Sedangkan, sisa empat DPW yang tidak hadir, menurut Arsul karena tidak mendapatkan tiket pesawat.

Menurut Arsu, dorongan untuk konsolidasi partai menjadi alasan kuat pencopotan Suharso. Keinginan itu belakangan diperkuat oleh pernyataan Suharso soal 'amplop kiai' yang memicu kontroversi sejumlah pihak di internal partai.(Tim)


/
Tipikor Kantor DPP PPP di Jakarta Dijaga Ketat, Buntut Kisruh Kepemimpinan
Iklan Utama 5