logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Tim Gabungan Mabes Polri dan Polda Metro Jaya Usut Kasus Asabri

Tim Gabungan Mabes Polri dan Polda Metro Jaya Usut Kasus Asabri
Kapolri Jenderal Idham Azis telah menerintahkan Kabareskrim segera membentuk tim gabungan untuk menyelidiki kasus dugaan korupsi di Asabri.
Jakarta, Pro Legal News - Mabes Polri akan membentuk tim gabungan Bareskrim Polri dan Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk menyelidiki kasus dugaan korupsi di Asabri. Tim ini dipimpin langsung Kabareskrim Polri Komjen Listiyo Sigit Prabowo.

Kapolri Jenderal Idham Azis telah menerintahkan Kabareskrim segera membentuk tim gabungan terdiri Dittipikor Bareskrim Polri sama Ditkrimsus Polda Metro. "Saya sudah perintahkan Kabareskrim segera membuat tim gabungan," kata Kapolri Idham Azis di Jakarta, Jumat (17/1). 

Tim ini diminta segera melakukan langkah-langkah verifikasi dan penyelidikan terkait kasus Asabri yang kini jadi pembicaraan banyak pihak. Sebab, kasus Asabri masih berada dalam tahap verifikasi. 

Diakui Kapolri Idham Azis, dalam kasus ini pihak kepolisian baru masuk taraf proses verifikasi dan penyelidikan. Ada langkah langkah progres yang perlu dilihat ke depan dalam penyelidikan kasus tersebut. 

Penyelidikan kasus dugaan korupsi di Asabri dikatakan Kapolri Idham Azis akan ditangani tim gabungan yang dipimpin langsung Kabareskrim Polri. "Saya akan cek bagaimana perkembangan kasusnya," tegas Idham. Tim
Tipikor Tim Gabungan Mabes Polri dan Polda Metro Jaya Usut Kasus Asabri
Iklan Utama 5