logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polri Bentuk Tim Khusus Untuk Memburu Buronan KPK Harun

Polri Bentuk Tim Khusus Untuk  Memburu Buronan KPK Harun
Polri bentuk tim khusus untuk menangkap Harun Masiku
Jakarta, Pro Legal News - Mabes Polri bentuk tim khusus untuk pencarian tersangka suap KPK, Harun Masiku. Sejak ditetapkan sebagai tersangka mantan Caleg PDIP itu menghilang dan sampai sekarang belum diketahui keberadaannya.

Menurut Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Argo Yuwowo, pembentukan tim oleh Mabes Polri untuk membantu KPK menangkap Harun. Siapa saja masuk dalan tim ini, Brigjen Argo tidak mau berkomentar. "Kalau nanti kita sampaikan semuanya, kalau nanti yang bersangkutan  tahu, langsung menghindar gimana? Kita bentuk tim untuk cari," kata Brigjen Argo Yuwono, Jumat (24/1).

Pihak kepolisian dipastikan Argo masih terus bekerja mencari Harun. Selain itu, pihaknya juga terus berkomunikasi dengan KPK agar buronan perkara rasuah itu cepat tertangkap. "Polri masih bekerja," tegasnya.

Harun diketahui sebagai mantan caleg PDIP yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap untuk mempermudah proses pergantian antarwaktu (PAW) anggota DPR oleh KPK. Harun berhasil melarikan diri ketika KPK  melakukan operasi tangkap tangan (OTT) KPK pada 8-9 Januari 2020.Tim 
Tipikor Polri Bentuk Tim Khusus Untuk  Memburu Buronan KPK Harun
Iklan Utama 5