logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Suami di Magelang Bunuh Istri Gara-gara Suka Dibandingkan Dengan Mantan

Suami di Magelang Bunuh Istri Gara-gara Suka Dibandingkan Dengan Mantan
Pelaku pembunuhan terhadap istrinya diamnkan polisi (rep)
Magelang, Pro Legal- Masyarakat di Magelang digegerkan dengan temuan mayat, Adriyani (50), yang tewas dihabisi oleh suami barunya, S (44). Pelaku mengaku sakit hati lantaran dibanding-bandingkan dengan suami lama dan body shaming.
Jasad korban ditemukan ditimbun dalam kolam atau blumbang yang dipakai untuk merendam usuk dari bambu, pada Jumat (5/1/2024). Kasus ini terungkap setelah ditemukannya gelang milik korban yang ditimbun tersangka. "Tanggal 18 Desember 2023, kita menerima pengaduan (laporan orang hilang) langsung ditindaklanjuti oleh teman-teman dari Polsek Kajoran dan Polresta bertahap melaksanakan penyelidikan. Kita mendapatkan petunjuk bahwa menemukan gelang (korban) yang ditimbun di pasir di rumahnya pelaku," ujar Kapolresta Magelang Kombes Mustofa, Selasa (9/1/2024).

Saat diamakan pada Kamis (4/1/2024) pelakupun pun mengakui perbuatannya. S mengaku nekat membunuh istrinya karena sakit hati dibandingkan dengan suami lama korban. Hinaan tersebut muncul saat pelaku bertengkar dengan korban. "Motifnya ya karena sakit hati. Sakit hati pelaku yang sering dibanding-bandingkan (suami korban sebelumnya) dan dihina oleh korban," ujar Kombes Mustofa.

"Intinya pengakuan tersangka ada semacam hinaan, yang bisa dibilang bahasa kerennya ya body shaming, disampaikan korban kepada pelaku," jelasnya.(Tim)


Kriminal Suami di Magelang Bunuh Istri Gara-gara Suka Dibandingkan Dengan Mantan
Iklan Utama 5