logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Komplotan Begal di Cakung Bacok Pemuda Berpacaran , Salah Satu Korban Kritis

Komplotan Begal di Cakung Bacok Pemuda Berpacaran , Salah Satu Korban Kritis
Ilustrasi (rep)
Jakarta, Pro Legal- Tindakan sadis dilakukan oleh komplotan begal. Korbannya adalah sepasang kekasih yang mengalami luka-luka setelah dibacok oleh kawanan begal di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Bahkan salah seorang korban mengalami kritis.
Menurut salah satu warga yang bernama Maulana, peristiwa itu terjadi pada Senin (15/4) sekitar pukul 22.00 WIB saat sepasang kekasih itu melintas di Jalan Pulobuaran, Kawasan Industri Pulogadung, Kecamatan Cakung, Jaktim.

Saat sepasang kekasih itu tengah menepi di bagian jalan, datang empat orang menggunakan dua sepeda motor menghampiri korban dan merampas telepon genggam teman wanita korban.

Diduga korban mencoba mempertahankan telepon genggam milik kekasihnya sehingga para pelaku menyerang kedua korban dengan senjata tajam hingga keduanya mengalami luka-luka.

Korban bernama Achmad Adrian Firmansyah (21) mengalami kritis karena terkena sabetan senjata tajam di bagian perut dan tangan. Sedangkan teman wanitanya hanya mengalami luka pada bagian tangan. "Melihat korban bersimbah darah, teman wanita korban meminta tolong ke petugas keamanan pabrik. Korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan secara intensif," ujar Maulana, Selasa (16/4/2024).

Barang yang dibawa kawanan begal hanya telepon genggam, sedangkan sepeda motor korban diamankan petugas keamanan pabrik.

Dia menambahkan Jalan Pulobuaran, Kawasan Industri Pulogadung, memang kerap sepi, terlebih bila memasuki tengah malam. "Di sini memang sepi dan rawan tindak kejahatan," ujar Maulana.(Tim)



Kriminal Komplotan Begal di Cakung Bacok Pemuda Berpacaran , Salah Satu Korban Kritis
Iklan Utama 5