logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

ABG Kelabui Polisi Usai Bunuh Sekeluarga dan Perkosa Mayat

ABG Kelabui Polisi Usai Bunuh Sekeluarga dan Perkosa Mayat
Polisi berikan keterangan pers susai ungkap kasus pembunuhan sekeluarga (rep)
Samarinda, Pro Legal- Seorang remaja berinisial J (16) di Penajam Pasar Utara (PPU), Kalimantan Timur (Kaltim), ditangkap setelah membunuh lima orang satu keluarga yang merupakan tetangganya.

Pelaku membuat skenario setelah membunuh dan memerkosa jasad anak pertama pasang suami istri (pasutri) itu.

Menurut Polisi, setelah melakukan perbuatan keji itu pelaku lantas pulang dan mengganti pakaiannya. Setelah itu, pelaku tiba-tiba mengajak kakaknya melapor kepada ketua RT bahwa terjadi pembunuhan di rumah sebelah mereka. “Iya, ini terungkap karena pelaku melapor ke RT bersama kakaknya. Saat ke rumah Pak RT, dia sudah mandi, ganti baju, dan parangnya sudah dicuci. Hanya saja, saat kami konfrontir, pernyataannya tidak sesuai dan akhirnya mengakui perbuatannya," ujar Kapolres PPU AKBP Supriyanto, Selasa (6/2/2024).

Terungkapnya kasus itu, setelah polisi menemukan rendaman baju berlumuran darah di sumur belakang rumah pelaku. "Awalnya pelaku tak mengaku. Saat kami lakukan olah TKP, kami temukan barang bukti baju yang direndam di sumur belakang rumah pelaku. Akhirnya dari situlah dia mengaku dia pelakunya," ujar Supriyanto.(Tim)

Kriminal ABG Kelabui Polisi Usai Bunuh Sekeluarga dan Perkosa Mayat
Iklan Utama 5