logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Seorang Wanita di Cakung Tewas Tubuh Penuh Luka Tusukan

Seorang Wanita di Cakung Tewas Tubuh Penuh Luka Tusukan
Jakarta, Pro Legal News - Polisi masih mendalami motif tewasnya Rieke Andrianti (43) dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam di sekujur tubuhnya. Korban ditemukan bermandikan darah di rumahnya Rusun Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur.

Hasil olah TKP, Rieke diduga korban pembunuhan. "Diduga dibunuh, kasusnya masih penyelidikan," kata Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait, Sabtu (9/11).

Korban ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat (8/11) malam. Berawal ketika tetangga korban merasa curiga. Awalnya seorang tetangga bernama Iwan menghubungi Usamah (18) anak korban.

Iwan memberitahukan bahwa korban tidak ada kabar kemudian mereka pergi ke rumah korban untuk mengecek keberadaannya.

Usamah dan Iwan bersama tetangga lainnya lalu mengecek ke rumah korban, rumahnya terkunci dari dalam. Usamah meminta bantuan kepada tetangga korban untuk membuka jendela dengan sapu, sehingga pintu rumah terbuka.

Usamah menemukan ibunya sudah menjadi mayat dengan luka tusuk di leher, lengan, kaki, perut, pipi dan kepala.

Sejumlah saksi dimintai keterangan polisi untuk mengungkap motif pembunuhan itu. Beberapa barang bukti disita polisi dari dalam rumah korban.

Kuat dugaan pelaku yang menghabisi korban secara sadis orang dekat korban sendiri. Tetangga korban mengaku tidak mendengar ada keributan dari rumah korban saat kejadian. Tim
Kriminal Seorang Wanita di Cakung Tewas Tubuh Penuh Luka Tusukan
Iklan Utama 5