logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Satu Keluarga di Sawangan Depok Diserang Orang Tak Dikenal di Rumahnya

Satu Keluarga di Sawangan Depok Diserang Orang Tak Dikenal di Rumahnya<br><br>
Aparat Polsek Sawangan, Depok masih menyelidiki dan memburu pelaku penyerang satu keluarga di Depok
Depok, Pro Legal News - Aparat Polsek Sawangan, Depok masih menyelidiki dan memburu pelaku penyerang satu keluarga di kediamannya di Daerah Curug Bojongsari, RT01/RW06, Kota Depok, Jumat (10/1) sekitar pukul 04.00 WIB. Korban suami istri dan dua anaknya menderita luka serius di bagian kepala.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan, keempat korban saat ini masih menjalankan perawatan di RSUD Kota Depok, Jawa Barat. "Rata-rata luka di kepala, diduga akibat hantaman benda keras," kata Suprasetyo kepada wartawan, Jumat (10/1).

Kasus penganiayaan ini masih diselidiki anggota Reskrim Polres Metro Kota Depok dan Polsek Sawangan. "Sedang dalam proses penyelidikan, sejumlah saksi-saksi sudah kami mintai keterangan," ujar Kompol Suprasetyo.

Akibat penyerangan itu, korban Sumitro (45) bersama istri Juju (40) menderita luka parah di kepala. Dua anaknya, yakni Fadli (6) dan Fikri (4) ikut dianiaya pelaku yang diduga masih orang dekat pelaku.

Dari luka yang diderita para korban, diduga pelaku menggunakan benda tumpul.

Keterangan dari saksi yang pertama kali mendapat laporan dari anak korban mengaku, pelaku seorang diri masuk dari pintu belakang tidak terkunci.

Pelaku langsung menghajar para korban dengan benda keras seperti gagang besi ke kepala korban. Lokasi kejadian sangat sepi dan jauh dari tetangga, hal tersebut memudahkan pelaku melarikan diri setelah melakukan aksinya. Tim

 
Kriminal Satu Keluarga di Sawangan Depok Diserang Orang Tak Dikenal di Rumahnya<br><br>
Iklan Utama 5