logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polisi Usut Mayat Pria Dalam Koper di Bogor

Polisi Usut Mayat Pria Dalam Koper di Bogor <br>
Mayat pria di dalam koper itu ditemukan di pinggir jalan dekat hutan pinus di Kecamatan Nanggung.
Bogor, Pro Legal News - Kepolisian masih mendalami kasus mayat dalam koper yang ditemukan di Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hasil uji forensik, mayat pria yang belum diketahui identitasnya diduga korban pembunuhan yang dibuang pelaku untuk menghilangkan jejak.

Hal itu dikatakan Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, Senin (11/11). Ada bekas benturan benda tumpul yang ditemukan di tubuh mayat. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penemuan mayat pria dalam koper itu membuat warga Kecamatan Nanggung Bogor gempar. Namun sejumlah warga setempat yang datang ke lokasi tidak ada satu pun yang mengenal wajah mayat misterius itu.

Mayat pria malang di dalam koper itu ditemukan di pinggir jalan dekat hutan pinus di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor pada Minggu (10/11) sekitar pukul 13.00 WIB. Penemuan mayat berawal dari laporan warga. 

Mayat tersebut berada dalam koper berwarna biru tua. Kondisi mayat ditutup dengan selimut dan diplester. Kini polisi masih menunggu hasil autopsi mayat guna mengetahui penyebab kematian mayat tersebut.Tim
Kriminal Polisi Usut Mayat Pria Dalam Koper di Bogor <br>
Iklan Utama 5