logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polisi Usut Kasus Penembakan Sopir Taksi oleh Penumpang

Polisi Usut Kasus Penembakan  Sopir Taksi oleh Penumpang
Pelaku Penembakan Supir taksi sudah berhasil ditangkap dan kini ditahan di Polres Jakarta Timur
Jakarta, Pro Legal News - Polisi masih mendalami aksi koboy Felix yang menembak dan berusaha membawa kabur sebuah taksi yang dikendarai Nur Faizin dengan senjata air softgun. Korban luka dibagian pipi kiri akibat tembakan itu.

Kabid Humas Polda Metro Kombes Yusri Yunus pelakunya sudah berhasil ditangkap dan kini ditahan di Polres Jakarta Timur. "Setelah menembak korban, pelaku langsung melarikan diri," kata Kombes Yusri, Jumat (20/12). 

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/12) sore di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur. Aksi koboy Felix dilakukan di tengah kemacetan arus lalu lintas. Felix yang pura-pura jadi penumpang tiba keluar dari taksi langsung menembakkan senjatanya satu kali ke arah korban.

Penembakan ini dilakukan pelaku setelah dia gagal merampas mobil taksi tersebut. Korban yang kesakitan berteriak hingga mengundang perhatian hingga dua anggota Polres Metro Jakarta Utara yakni Briptu Bambang dan Bripda Naning yang tengah melintas di lokasi.

Briptu Bambang berusaha melakukan pengalihan pembicaraan terhadap pelaku. Langkah ini dilakukan untuk mengalihkan fokus pelaku terhadap senpi yang digenggamnya. 

Setelah dapat menjangkau pelaku, Briptu Bambang langsung mendorong dan menendang tangan pelaku yang memegang senpi, sehingga senpi terjatuh dan pelaku langsung dibanting ke aspal untuk diamankan.

Melihat pelaku sudah tidak berdaya, Brida Naning dengan gerak cepat mengamankan senpi dan memborgol pelaku. Warga sekitar lakosi yang melihat aksi koboy pelaku kemudian ikut membantu dua anggota polisi itu.

Polisi masih mengembangkan aksi kejahatan yang dilakukan Felix untuk mengusut kemungkinan ada kasus yang sama yang dilakukan pelaku terhadap korban lainnya. 

Belum diketahui apa motif di balik aksi penembakan yang dilakukan Felix terhadap korban. Polisi juga mendalami kemungkinan Felux sudah sering melakukan aksi kejahatan seperti itu.Tim
Kriminal Polisi Usut Kasus Penembakan  Sopir Taksi oleh Penumpang
Iklan Utama 5